Sekolah : Yak dipilih, dipilih, dipiliiihhh 😂

Dulu tiap denger cerita ibu-ibu yang heboh nyari sekolah buat anaknya, aku suka mikir, “Rempong banget sih. Emang nyari sekolah segitu rumitnya ya?” Oalaahhh…rupanya sekarang aku kena getahnya 😄 Tahun depan kakak Syaima bakal masuk SD. Aku n suami berniat masukin ke sekolah islam. Dan mulailah mencari tahu sekolah-sekolah Islam di sekitaran Mampang-Buncit-Kalibata-Pejaten-Pancoran. Mulai dari…… Continue reading Sekolah : Yak dipilih, dipilih, dipiliiihhh 😂

LDR : Ketika lautan kembali memisahkan kita

Takdir memang senang bermain-main dengan kami. Dia selalu menggoda kami. Menguji kami. Melihat seberapa tangguh cinta kami. Dan seberapa luas kesabaran kami.  LDR.  Seyogyanya menjadi sesuatu yg lumrah bagi keluarga kami. Aku dan suami seringkali harus mengalami ini. Sejak awal pernikahan kami. Mulai dari yang paling sebentar sekitar 2 mingguan, sampai yang terlama sekitar 3…… Continue reading LDR : Ketika lautan kembali memisahkan kita

Misunderstanding

Ini cerita tentang kelucuan dua gadis cilik yang menemani kehidupanku setiap saat. Celotehan mereka, imajinasi mereka, dan ke-soktahu-an mereka akan sesuatu. Hehehe… Bukan sok tahu sih sebenarnya, hanya anggapan yang masih bisa kita luruskan lagi.  Syaima, dia anak perempuanku yang pertama. Si sulung yang lahir di Mesir yanh memiliki sifat dan karakter seperti bundanya. Introvert,…… Continue reading Misunderstanding